Minggu, 02 Oktober 2011

Puisi Ku

Tanggal Itu Bulan Itu

Tanggal Itu Bulan Itu,
Ketika Ku Dengar Semua Yang Hijau Bersabda,
"Dia,
bukan salahmu mencintainya !"
Aku terduduk lemas,
Meringkuk dalam kegalauan hidupku,
aku tak peduli apa yang mereka sabdakan. . .


Tanggal Anu Bulan Anu,
Ketika ku dengar semua yang jingga bertitah,
"Dia,
bukan salahmu mencintainya !"
Aku terduduk lemas,
Meringkuk dalam kegalauan hidupku,
Aku masih tak peduli apa yang mereka titahkan. .


Tanggal Ini Bulan Ini,
Ketika ku dengar semua yang biru berkata,
"Dia,
bukan salahmu mencintainya !"
Aku masih tetap terduduk lemas,
Meringkuk dalam kegalauan hidupku,
Aku menutup telingaku dari apa yang mereka katakan. .


Namun, ,
Hari Ini Minggu Kemarin,
Kulihat semua yang hitam mendekat,
Tertatih mencoba mendekap ku yang tetap terduduk lemas,
Semua gelap,
Hitam,
Sebelum Aku Sampai di puncak kegelapan,
Semua yang hitam berbisik pelan,
"Dia,
bukan salahmu mencintainya !"


Sama,
Yang terucap sama,
Mereka sama,
Sejak Tanggal Sekian Bulan Anu,
Mereka Mencoba Berteriak di telingaku
"DIA,
BUKAN SALAHMU MENCINTAINYA !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar