Minggu, 04 Maret 2012

Puisi Ku

= Asal Seperti Katamu =

Aku si pecundang yang hanya mampu menolakmu dalam hatiku
Tak mampu mengatakan tidak ketika kau mengajakku menuju jurang yang lebih curam dari kemarin
Resahku
Piluku
Seolah kau sembuhkan
Padahal
Aku semakin tersekat dengan sebuah batu yang menganjal pernafasanku
Aku hampir mati
Tak mampu berdiri
Dan kau seolah perduli
Padahal kau tertawa sepuasnya dalam hati
Aku si pecundang yang tak bisa menampik rasa yang sangat konyol yang ada dihati ini
Cinta ?
Pantaskah jika aku selalu menangis karenanya ?
Pantaskah ketika kau selalu membuangku ketika kau temukan mawar yang lebih berwarna dari polosku sebagai melati ?
Aku si pecundang yang hanya mampu memaafkanmu
Biarlah luka ini ku simpan sendiri
Biarlah perih ini membawaku perlahan menuju peti mati
Asal seperti katamu  "kau bahagia dengan semua ini…"

Samarinda, 17 February 2012
06;04pm
Nur Syaidah Annisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar